jadi mahasiwa semeter 3, , dosen baru ku tanya ke mahasiswa laennya "apa disini uda ada yang pernah ML??"serantak pada kaget waktu itu,,,g biasanya dosen tanya begitu, ,yang paling sering ada yang g paham materinya,,ato yang laen, , ini malah tanya uda pernah ML blm???
emang kenapa?tanyaku
"biasanya mahasiwa/i masuk semester 3 tu uda hilang keperjakaanya atopun keperwananya,,,maka itu berhati hatilah menjaga kemaluan kalian ketika berhadapan ma lawan jenis"
pantes aja tu dosen tanya gt,,,,tp kenapa identik masuk semester 3?apa emang kebanyakan di semeter 3 nya??kalau menurutku seh tergantung individunya bisa jaga kelakuannya ato enggak, , ,y moga aja aku g termasuk lah.. .meski waktu itu aq pernah ngalami itu pun hanya rasa ingin tahu hehehehe dan g sempet yang namanya ML, ,, , ^_^
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar to coretan pertama ^_^v:
Posting Komentar